Kamis, 17 Mei 2018

Olahan ikan yang berkualitas dan enak

Usaha pengolahan ikan sudah banyak bisa dijumpai di wilayah Cirebon, namun tidak banyak hasil olahan ikan yang diterima lidah masyarakat dari segi rasa utamanya. Selain kualitas faktor lain dalam memproduksi olahan ikan sangatlah perlu diperhatikan, dari aspek higienis misalnya, dengan pengolahan yang masih tradisional terkadang faktor higienis masih dikesampingkan.

Namun tidak usah kwatir, bagi wisatawan yang berkunjung ke Cirebon yang berburu olahan ikan sebagai oleh-oleh atau bagi masyarakat yang menginginkan jaminan kualitas untuk hasil olahan ikan sebagai konsumsi kami dari RUMAH AYEZ OLEHAN IKAN berkerja sama dengan TRISTAR FOOD menjamin olahan ikan yang berkualitas, halal (sudah bersertifikat MUI) serta pengolahan yang baik dan higienis dan tentunya lebih terasa ikannya.

Kami menyediakan berbagai produk hasil olahan ikan yang higienis, halal, berkualitas serta lebih terasa ikannya, cara memasaknya pun sangat praktis, tinggal kukus atau langsung sreng digoreng, produk kami antara lain :

Contoh gambar olahan ikan di Rumah Ayez
 1. Tahu Ikan
2. Baso Ikan
3. Okkado
4. Kaki Naga
5. Fish Stick
6. Lumpia Ikan
7. Tempura
8. Siomay Ikan
9. Nugget Ikan
10. Otak-otak ikan

11. Dsb
 
bisa dibungkus dalam keadaan dingin/beku bisa bertahan lama, serta praktis dibawa pulang. Adapun tempat yang menyediakann Olahan Ikan Khas Cirebon yang berkualitas bisa didapatkan di :


Kode QR
Lokasi Rumah Ayez
RUMAH AYEZ dengan alamat :

Perumahan Taman Nuansa Majaesm


Jl. Pekalongan Block C20 No. 14, Karyamulya
Kesambi Kota Cirebon

HP/WA : 085722087290 / 085799224941

FB: Rumah Ayez Olahan Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar